Selasa, 25 Februari 2014

Ini Aku

Aku Nurmaulida Yulianti aku lahir di Sleman, sekarang aku berumur 15 tahun. Aku sekarang bersekolah di MAN Yogyakarta 1 di kelas 10e kelas yang paling rame aku sekarang juga ikut extra kulikuler tonti di MAN Yogyakarta 1. Sebelum aku sekolah di MAN Yogyakarta 1 aku bersekolah di SMP N 2 Ngalglik dulu aku dikelas 7D, 8D, 9D dan aku lulus dari SMP N 2 Ngaglik aku dengan nilai 23,80. Dan sebelum aku bersekolah di SMP N 2 Ngaglik aku sekolah di SD N Krapyak 1, aku lulus dari sana aku dengan nilai 23,80. Aku punya cita – cita menjadi jaksa,pengacara, dan pengusaha. Aku lulus dari MAN Yogyakarta 1 aku pengen kuliah di UGM datau nama terserah yang penting di negeri dan di jurusan hkum kalok enggak ya di ekonomi
Kalok mau lebih kenal sama aku di follow aja twitterku @Nurmaaumma kalok nggak ya add aja facebookku namanya Nurmaulida Yulianti,maaf kalok di facebook ada foto – foto yang alay kalok nggak yang jelek tapi aku paling sering make twitternya soalnya aku sering curhat di twitter. Dan aku paling suka curhat di twitter.
Aku biasanya ngisi waktu luangku dengan mainan hape bbman kalok nggak ya twitteran. Aku mulai belajar kalok udh ada adzan magrib kalok nggak ya isya. Soalnya aku agak males kalok isuruh baca, aku paling suka kalok suruh nulis – nulis.
Dirumah aku paling suka liat acara TV itu YKS soalnya disana acaranya kocak – kocak. Aku ngefans juga sama kak Chan Kelvin, soalnya di ganteng banget:$ kalok penyanyi aku paling ngefans sama band Vierratale. Soalnya vokalisnya cantik tinggi imut gaul well lah pokoknya Kalok dirumah aku juga sering ngegalau soal tugas – tugas sekolah yang terlalu banyak banget. Bikin rangkuman lah bikin PP lah, pokoknya ribet susah. Apa lagi belum kalok ada ulangan, baca bukunya harus teliti biar nilai ulangan harianku bagus terus aku enggak kecewa deh Aku paling benci sama temen yang alay dan sukanya curhat, apa lagi curhatnya jam 5 pagi. Dan itu males banget buat nanggepinnya-_- nggak mau nyebut merek ya kalok disini takut dosa. Jadi mending aku aja yang tau dan Allah:$ aku juga paling benci kalok di panggil yang aneh – aneh. Ohh iyaa, mau kenal nama bapak sama mamahku nggak? Nama mamahku Siti Chotijah dan nama bapakku Triyadi. Mereka nikah pada tanggal 24 Agustus 1997.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar